ANNYEONG ^^ karna minat kami ada pada bidang menulis dan k-pop, maka kami membuat satu grup yang penuh dengan fanfiction .. Semua boleh membaca, dont be a silent readers pleaseee~.
RSS

Senin, 28 November 2011

"2nd CHANCE" {FF} SINOPSIS

hai !! :)
kembali lagi bersama saya, author labil yang berbakat :D
kali ini aku bikin fanfic yang agak beda, mudah mudahan aja sih ga jadi aneh -.-

sebenernya ini fanfic sekuel dari "BELIEVE IN YOUR PROMISE" . jadi,, ada baiknya aku bikin sinopsisnya dulu barangkali ada yang gak nyambung :P #plakk



                                                   *****

Peristiwa tragis lantaran ditinggalkan oleh namja yang paling berarti di hidupnya membuat hatinya menjadi dingin dan mati rasa.Hal menyakitkan   inilah yang dialami seorang yeoja bernama KIM JEO EUN. Namun semuanya berubah ketika sesosok arwah namja manis bernama LEE SUNGMIN hadir 'mengusik' hari harinya. Arwah yang tak bersalah itu meminta bantuan pada jeo eun agar ia bisa mendapatkan kehidupannya lagi. Semua ini akibat kecerobohan dari seorang malaikat yang biasa dipanggil LEETEUK. Akankah muncul perasaan khusus antara jeo eun dan sungmin ? berhasilkah usaha mereka untuk mendapatkan kehidupan sungmin lagi ? dan apakah jeo eun akan melewatkan kesempatan keduanya untuk dapat mencintai lagi ?








tunggu jawabannya setelah author ng'post ff nya :p hahahah
(readers: sinopsis yg aneh -.-)

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar